Hotel Nyland Pasteur, Akomodasi Penunjang Bisnis

Hotel Nyland Pasteur, Akomodasi Penunjang Bisnis

0
Hotel Nyland Pasteur
Hotel Nyland Pasteur

Hotel Nyland Pasteur merupakan sebuah hotel berbintang tiga yang dekat dengan jalanan utama Kota Bandung, Jalan Raya Pasteur. Hotel ini meurpakan salah satu yang mendapat paling banyak penilaian positif dari para tamu. Berikut ini ulasan singkat mengenai hotel tersebut.

sewa mobil online

Keunggulan :

  1. Lokasi strategis dekat Jalan Raya Pasteur
  2. Akses Wi-Fi stabil dan kencang
  3. Karyawan hotel ramah

Kekurangan :

  1. Tidak ada fasilitas lift
  2. Kamar mandi sempit
  3. Suara kendaraan lalu lalang terdengar hingga ke dalam kamar

Selayang Pandang

Pilihan tepat untuk kemudahan akses ke jalan besar

Hotel Nyland Pasteur berlokasi di Jalan Djunjunan No. 125 (Terusan Pasteur), Kota Bandung, Jawa Barat. Hotel ini diperhitungkan sebagai tempat menginap karena letaknya strategis dekat pusat perbelanjaan dan pendidikan. Adapun beberapa tempat menarik terdekat dari hotel tersebut adalah BTC Fashion Mall (0,27 km), Lactasari Dairy Farm (1,10 km), Universitas Kristen Maranatha (1,12 km), Paris Van Java Mall (1,16 km), Bandara Husein Sastranegara (1,4 km), Stasiun Andir (1,8 km), Rumah Sakit Adventist (1,8 km), Cihampelas Walk (1,9 km), Skywalk Cihampelas (1,9 km), Rumah Mode Factory Outlet (1,9 km), Stasiun Ciroyom (2,2 km), dan Stasiun Kereta Bandung (2,7 km). Mengingat lokasi yang sangat strategis yaitu dekat dengan beberapa pusat transportasi, hotel ini sangat direkomendasikan bagi para eksekutif yang hendak melakukan perjalanan bisnis atau dinas.

Baca :   U Village Hotel and Villa, Guest House Sederhana Dekat Universitas Parahyangan

Kamar

Sediakan kamar dengan luas dan fasilitas bervariasi

Hotel Nyland Pasteur menyediakan beberapa tipe kamar dengan fasilitas bervariasi. Kamar Superior Double/Twin adalah tipe kamar paling dasar dengan tarif per malam Rp315 ribu. Sedangkan kamar Deluxe Double/Twin memiliki fasilitas pemandangan kota melalui balkon. Kamar ini bertarif Rp350 ribu per malam.

Tipe kamar berikutnya adalah Executive Double. Kamar dengan satu ranjang double besar itu memiliki pemandangan langsung ke kolam renang hotel. Kamar tipe ini memiliki tarif Rp420 ribu per malam.

Baca :   Hotel Bandung : Sensa Hotel Punya Akses Langsung ke Cihampelas Walk

Kemudian, ada kamar tipe Junior Suite dan Suite. Kamar Junior Suite, dengan luas 33 meter persegi, memiliki pemandangan kolam renang dan bathtub. Kamar ini bertarif Rp500-an per malam. Sedangkan kamar Suite memiliki luas 53 meter persegi sehingga lebih besar dari sebagian besar kamar di Bandung. Kamar suite memiliki akses balkon pribadi dan pemandangan kolam renang. Tarif per malanya Rp650 ribu.

Baca :   Hotel Citradream Bandung, Hotel Dekat Stasiun dan Rumah Sakit

Fitur

Tawarkan fasilitas kamar VIP untuk tamu eksklusif

Di samping fasilitas-fasilitas umum, Hotel Nyland Pasteur menawarkan fasilitas kamar VIP bagi para tamu eksklusif. Tamu hotel juga akan semakin dimanjakan dengan fasilitas layanan resepsionis 24 jam, layanan concierge, layanan kebersihan harian, jasa penyetrikaan, layanan binatu, pusat bisnis, fasilitas rapat/perjamuan, fasilitas faks/fotokopi, teras berjemur, taman, restoran, dll.


Sewa mobil di Bandung sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online