Hotel Citradream Bandung, Hotel Dekat Stasiun dan Rumah Sakit

Hotel Citradream Bandung, Hotel Dekat Stasiun dan Rumah Sakit

0
Hotel Citradream Bandung
Hotel Citradream Bandung

Hotel Citradream Bandung adalah salah satu hotel yang paling sering dipesan. Hotel ini terletak di jantung kota Bandung dekat stasiun, rumah sakit, mal, dan pasar. Berikut ini sedikit ulasan tentang hotel tersebut.

sewa mobil online

Keunggulan :

  1. Lokasi sangat strategis dekat dengan banyak fasilitas publik
  2. Pelayanan staf ramah
  3. Tarif bermalam terjangkau

Kekurangan :

  1. Menu sarapan kurang bervariasi
  2. Kamar tidak kedap suara
  3. Susah parkir

Selayang Pandang

Budget hotel di lokasi strategis

Hotel Citradream beralamatkan di Jalan Pasir Kaliki No. 36-42, Kota Bandung. Hotel ini termasuk dalam kategori budget hotel karena menawarkan tarif terjangkau. Sebagai budget hotel, keunggulan utama hotel ini adalah di lokasinya yang sangat strategis. Hotel ini terletak dekat dengan Stasiun Bandung (0,56 km), Rumah Sakit Santosa (0,57 km), Istana Plaza (0,64 km), Pasar Buah Paskal (0,67 km), Braga City Walk (1,4 km), Katedral Bandung (1,5 km), Istana Merdeka (1,7 km), Cihampelas Walk (1,9 km), Gedung Sate (2,4 km), Bandara Husein Sastranegara (3 km), Trans Studio Bandung (4,5 km), Villa Isola (5,5 km), dan Dago Pakar (6,2 km).

Baca :   Hotel Nyland Pasteur, Akomodasi Penunjang Bisnis

Kamar

Sederhana, bersih, rapi, dan tentunya tidak mengecewakan

Kamar di Hotel Citradream bertarif paling murah Rp350 ribu per malam. Dengan tarif demikian, para tamu bisa mendapatkan fasilitas ruang Superior pada umumnya. Setiap ruangan telah dilengkapi TV dengan kanal satelit, AC, area duduk, dan kamar mandi pribadi. Perlengkapan mandi, sandal, serta shower sudah disediakan oleh pengelola. Dari kamar, para tamu bisa memandang kota melalui jendela hotel.

Baca :   Oak Tree Premiere, Pilihan Terbaik Bermalam di Pusat Kota Bandung

Fitur

The Flavour Restaurant sediakan menu khas Indonesia dan Internasional

Di Hotel Citradream, para tamu bisa mendapatkan fasilitas layanan resepsionis 24 jam, jasa penyimpanan bagasi, free Wi-Fi, concierge, layanan kebersihan harian, jasa penyetrikaan, binatu, cuci kering, faks/fotokopi, pusat bisnis, fasilitas rapat/perjamuan, kamar bebas-rokok, brankas, lift, area merokok, parkir gratis dan restoran. Untuk makan malam, The Flavour Restaurant menyediakan menu variatif mulai dari menu khas Indonesia hingga menu Internasional. Jika para tamu bosan dengan hidangan hotel, mereka bisa mengunjungi pusat kuliner di Istana Plaza. Lokasi wisata kuliner tersebut bisa dicapai hanya dalam lima menit berjalan kaki.

Baca :   Hotel Bandung : Sensa Hotel Punya Akses Langsung ke Cihampelas Walk

Sewa mobil di Bandung sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online