Hotel Tiara, Cocok untuk Singgah Sesaat

Hotel Tiara, Cocok untuk Singgah Sesaat

0

Hotel Tiara di Palembang adalah salah satu hotel termurah terbaik. Hotel ini terutama sangat direkomendasikan untuk wisatawan yang butuh singgah sesaat sebelum melanjutkan perjalanan ke destinasi lainnya. Berikut ini review singkat mengenai hotel tersebut.

sewa mobil online

Keunggulan :

  1. Letak hotel cukup strategis untuk ke mana saja
  2. Harga sangat terjangkau
  3. Dekat dengan tempat makan

Kekurangan :

  1. Kamar mandi sangat standar
  2. Staf hotel tidak cakap berbahasa Inggris
  3. Tarif belum termasuk sarapan

Selayang Pandang

Sangat cocok untuk menginap sehari

Hotel Tiara beralamatkan di Jalan Demp Luar No. 590A Palembang, Sumatra Selatan. Hotel ini berlokasi cukup strategis dengan beberapa tempat penting di kota tersebut; misalnya Jembatan Ampera (1,2 km), Palembang Square (1,9 km), Stadion Gelora Sriwijaya (5,6 km), dan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II (11,3 km). Hotel ini juga dapat ditempuh dalam jangka waktu 10 menit berkendara dari Palembang Indah Mall dan Benteng Kute Besek.

Baca :   Quin Centro, Hotel Murah Dekat Masjid Agung Palembang

Kamar

Nyaman untuk melepas lelah

Hotel Tiara menyediakan kamar yang sesuai dengan kebutuhan utama para tamu yakni beristirahat. Semua kamar telah dilengkapi area tempat duduk, meja kerja, dan kamar mandi dalam ber-shower. Kamar hotel bisa disewa dengan tarif sekitar Rp200 ribu per malam.

Fitur

Sediakan fasilitas standar terpenting

Hotel Tiara Palembang telah menyediakan fasilitas standar yang dibutuhkan para tamu saat berada di hotel. Fasilitas tersebu termasuk parkir gratis, Wi-Fi gratis, internet kabel, concierge, jasa penitipan bagasi, jasa penyetrikaan, binatu, resepsionis 24 jam, dan toko.

Baca :   BATIQA Hotel Palembang, Pilihan Unggulan Menginap di Kota Pempek

Sewa mobil di Palembang sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online