Rio City, Hotel Dekat Jembatan Ampera

Rio City, Hotel Dekat Jembatan Ampera

0
Rio City Hotel
Rio City Hotel

Rio City adalah hotel di Palembang yang dekat dengan pusat kuliner setempat. Hotel ini juga dekat dengan Jembatan Ampera yang terkenal. Berikut ini review singkat tentang hotel tersebut.

sewa mobil online

Keunggulan :

  1. Lokasi mudah dijangkau dari puast kuliner, pusat transportasi, dan pusat bisnis
  2. Arsitektur hotel megah dan menarik
  3. Menyediakan menu khas Kota Palembang

Kekurangan :

  1. Kamar sempit
  2. Internet super lambat
  3. Ada kamar tanpa jendela

Selayang Pandang

Hotel di Palembang yang dekat dengan pusat kuliner

Rio City Hotel berlokasi di Jalan Lingkaran 1, Dempo, Palembang, Sumatra Selatan. Hotel berbintang tiga ini terletak dekat dengan beberapa tempat penting sbb.: Jembatan Ampera (1,2 km), Palembang Square (2,6 km), Stadion Gelora Sriwijaya (5,3 km), Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II (11,6 km).

Baca :   Feodora Airport Hotel, Pilihan Pas Transit dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II

Kamar

Hotel berdesain klasik dengan sentuhan modern di tengah Kota Palembang

Kamar hotel Rio City bertarif paling murah Rp250 ribu per malam. Seluruh kamar sudah dilengkapi pendingin ruangan, TV satelit layar datar, fasilitas membuat kopi/teh, dan kamar mandi pribadi dilengkapi perlengkapan mandi gratis. Hotel ini memang direkomendasikan untuk para pelancong yang mencari budget hotel.

Baca :   Hotel Tiara, Cocok untuk Singgah Sesaat

Fitur

Restoran sediakan masakan khas Kota Palembang

Rio City Hotel menyediakan fasilitas dasar untuk kenyamanan para tamu. Ada tempat parkir gratis, layanan concierge, penitipan bagasi, resepsionis 24 jam, binatu, cuci kering, jasa penyetrikaan, pusat bisnis, fasilitas rapat dan perjamuan, area bebas-rokok, brankas, dan layanan kamar. Emilio Restaurant menyediakan masakan khas Indonesia serta menu-menu masakan tradisional Kota Palembang.

Baca :   BATIQA Hotel Palembang, Pilihan Unggulan Menginap di Kota Pempek

Sewa mobil di Palembang sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online