Kuliner Unik di Solo : Sosis Naga Widuran

Kuliner Unik di Solo : Sosis Naga Widuran

0

Sosis Naga Widuran adalah nama populer suatu warung kaki lima di Jalan Sutan Syahrir, Widuran, Solo. Sebenarnya, pemilik warung lesehan ini menamai warungnya Jagung Bakar Widuran. Akan tetapi, karena menu yang paling terkenal adalah sosis bakar ekstra pedas, warga Solo lebih mengenalnya dengan nama Sosis Naga Widuran.

sewa mobil online

Sosis Naga sebenarnya adalah sosis bakar yang dilumuri sambal cabe ekstra pedas. Tingkat kepedasan makanan kaki lima ini tidak main-main. Maka dari itu, Anda disarankan untuk memesan banyak minuman agar tidak kepedasan. Meskipun pedasnya sangat mantap, orang-orang jadi ketagihan mencobanya,

Baca :   Sate Kere Yu Rebi, Kuliner Sate Khas Solo Favorit Jokowi

Bagi Anda yang tidak suka pedas, jangan khawatir, Sosis Naga bukanlah satu-satunya menu yang ditawarkan. Ada nugget, tempura, otak-otak, fishball, jagung bakar, dan roti bakar. Sosis bakarnya pun sebenarnya terdiri dari berbagai rasa, tidak hanya pedas saja tetapi juga rasa nano-nano, asin, barbeque, pedas, setengah naga, naga, dan super naga. Yang jelas, harga menu-menu tersebut sangat murah!

Baca :   Ramen Menya Sakura

Sebagai tempat kuliner Solo murah sekaligus tempat nongkrong di Solo, Sosis Naga Widuran tidak pernah sepi pengunjung. Jika Anda tidak ingin mengantre lama, datanglah sedini mungkin.

Alamat : Jalan Sutan Syahrir, Widuran, Solo 57129

Jam Buka : 18.00-00.00 WIB


Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online