Menikmati Salad Khas Solo di Warung Selat Mbak Lies

Menikmati Salad Khas Solo di Warung Selat Mbak Lies

0


Menikmati Salad Khas Solo di Warung Selat Mbak Lies

sewa mobil online

Selat memang merupakan makanan yang terpengaruh dari salad Eropa. Hidangan selat telah disesuaikan dengan selera lidah orang Indonesia. Salah satu warung selat terkenal di Solo adalah Warung Selat Mbak Lies. (www.sociobits.org)

Meskipun terletak di sebuah gang sempit, Warung Selat Mbak Lies sudah terkenal ke seluruh penjuru Solo. Hal ini membuktikan bahwa lokasi strategis tidak melulu menjamin sebuah usaha warung makan sukses. Yang terpenting, tentu saja, adalah citarasa makanan itu sendiri. Warung Selat Mbak Lies terletak di sebuah gang kecil yang hanya bisa dilalui satu mobil, yakni di Serengan RT 03 RW II Solo, Gang II No. 42.

Baca :   Niagara Sushi

Walaupun berada di sebuah gang kecil, Warung Selat Mbak Lies selalu dipadati pembeli. Kursi-kursi pun jarang “dianggurin” alias selalu penuh, terutama pada jam makan siang.

Menu andalan berupa selat bestik merupakan perpaduan antara salad dan steak, Jadi, di dalam selat bestik, ada daging sapi, telur pindang, kentang goreng, selada, wortel, buncis, irisan bawang merah, acar mentimun, dan mayonaise khas Jawa. Menurut orang-orang yang pernah makan di sini, rasa selat di Warung Selat Mbak Lies sangat mantap dan segarnya terasa.

Baca :   Kuliner Minuman Khas Solo, Es Dawet Telasih Bu Dermi

Selat Solo Mbak Lies

[infobox style=”alert-info”]

Alamat         : Serengan Gang II/42

No. Telp       : (0271) 653332

Jam Buka    : 10.00-17.00 WIB

[/infobox]

sewa mobil online