Malang Town Square : Tempat Nongkrong Anak Muda Malang Raya

Malang Town Square : Tempat Nongkrong Anak Muda Malang Raya

0
Malang Town Square

Fakta Cepat Mengenai Malang Town Square:

sewa mobil online
  1. Dibangun pertengahan tahun 2005
  2. Mempunyai empat lantai dengan ratusan tenant terkenal
  3. Memiliki konsep family mall

Selayang Pandang

Malang Town Square atau biasa disingkai Matos adalah sebuah pusat perbelanjaan besar di Kota Malang. Alamat lengkapnya adalah di Jalan Veteran No. 2 Penanggungan, Klojen, Kota Malang, Provinsi Jawa Timur.

Matos dibangun oleh Arsitek Indonesia. Sedangkan PT PP menjadi kontraktor struktur, kontraktor utama, dan kontraktor electrical engineering. Mall ini buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Baca :   Batu Night Spectacular : Wisata Malam di Taman Hiburan Megah di Malang

Konsep Family Mall Ramah untuk Keluarga

Mall yang didirikan pada pertengahan tahun 2005 ini mengusung konsep family mall. Adapun konsep ini direalisasikan menjadi satu tempat yang menyediakan seluruh kebutuhan keluarga dengan lengkap. Karena tempatnya yang nyaman dan mudah diakses, mal ini juga sering dijadikan tempat nongkrong anak-anak muda. Apalagi karena lokasinya yang berada dekat dengan sekolah dan universitas.

Baca :   Museum Angkut : Museum Transportasi Modern Pertama di Asia Tenggara

Malang Town Square dihuni oleh ratusan tenant yang menempati lantai Lower Ground, Ground, Upper Ground, dan Floor 1. Tenant yang terkemuka misalnya Pizza Hut, Gramedia, Hypermart, KFC, Optik Melawai, Matahari Departement Store, Timezone, Sports Station, Hoka Hoka Bento, CDC, dan D’cost Seafood.


Sewa mobil di Malang sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online