Pecel Solo Resto : Tempat Menikmati Beragam Jajanan Tradisional Khas Solo

Pecel Solo Resto : Tempat Menikmati Beragam Jajanan Tradisional Khas Solo

0

Pecel Solo Resto

sewa mobil online

Pecel Solo Resto atau juga dikenal dengan nama Warung Ndeso Resto menyajikan kuliner khas Solo dengan nuansa bangunan etnik khas Solo. Sesuai namanya, hidangan utama Pecel Solo Resto adalah Pecel Solo (berbumbu saus kacang) dan Pecel Ndeso (berbumbu saus wijen). Menu lain yang sering dipesan oleh penikmat kuliner di sini adalah garangasem, nasi kuning rames, dan nasi kebuli.

Baca :   Solo’s Bistro Restaurant, Tempat Makan Pencari Promo

Keunikan yang coba ditawarkan Pecel Solo Resto adalah mengumpulkan berbagai jajanan khas Solo dalam satu tempat. Ada gethuk, cenil, sawut, mento, dll. yang lebih dikenal dengan nama lenjongan.

Untuk menu minumannya, Pecel Solo Resto menyediakan minuman hangat dan dingin. Minuman jahe kencur jeruk, beras kencur, dan gula asem nikmat dihidangkan dalam keadaan hangat-hangat. Sedangkan minuman dingin khas yang ditawarkan adalah es puter. Proses pembuatan es puter masih tradisional sehingga para penikmat kuliner akan dibawa bernostagia ke masa lalu. Es puter ini tersedia dalam berbagai varian rasa; original, santan, durian, dan aneka buah. Anda Bisa menggunakan aplikasi DOcar untuk menuju Pecel Solo.

Baca :   Martabak Paris van Java, Pusat Martabak Aneka Rasa

Alamat : Jalan Dr. Soepomo No. 55, Mangkubumen, Solo

No. Telp : (0271) 737379

Jam Buka : Setiap hari, 08.00-16.00 WIB dan 18.00-22.00 WIB

sewa mobil online