Tahu Kupat Sido Mampir depan Masjid Sholihin, Buka Sejak 1987

Tahu Kupat Sido Mampir depan Masjid Sholihin, Buka Sejak 1987

0

Tahu Kupat Sido Mampir depan Masjid Sholihin, Buka Sejak 1987

sewa mobil online

Warung Makan Tahu Kupat & Telur Sido Mampir lebih dikenal warga Solo dengan nama Warung Tahu Kupat Sholihin. Lokasinya memang berada di dekat Masjid Sholihin. Salah satu lokasi kuliner favorit warga Solo di siang hari ini sudah dibuka sejak tahun 1987.

Tidak hanya warung Sido Mampir saja yang menjajakan kuliner tahu kupat tetapi juga seluruh warung yang berada sederet dengan warung ini. Bisa dibilang, jika Anda ingin menikmati kuliner tahu kupat, datang saja ke tempat ini. Anda tinggal memilih ingin membeli tahu kupat di warung mana.

Baca :   Wedangan Pendopo, Wedangan Vintage Alternatif Nongkrong Malam di Kota Solo

Tahu kupat adalah masakan yang cocok dimakan untuk makan siang. Tahu kupat terdiri dari ketupat, taoge, tahu goreng, mie basah, bakwan goreng, dan kacang goreng. Seluruh lauk pauk ini kemudian disiram dengan kuah bumbu yang terdiri dari kecap manis dan irisan bawang putih. Jika diinginkan, Anda dapat menambahkan telur ceplok dalam tahu kupat Anda. Telur ceplok itulah yang menjadikan menu tahu kupat di Masjid Sholihin ini berbeda dengan tahu kupat-tahu kupat lainnya.

Baca :   Kuliner Sate Unik Khas Solo, Sate Buntel Ibu Hj. Bejo

Warung yang tidak pernah sepi pengunjung ini juga menawarkan hiburan tradisional. Sekelompok pemusik memainkan musiknya dan menyanyikan lagu-lagu lawas atau tembang Jawa untuk menghibur pengunjung yang tak henti-hentinya datang dan pergi.

[infobox style=”alert-info”]

Alamat         : Jalan Gajah Mada No 95, Solo (Dekat Masjid Sholihin)

No. Telp       : –

Jam Buka    : 07.00-18.00 WIB

Baca :   Solo’s Bistro Restaurant, Tempat Makan Pencari Promo

[/infobox]

sewa mobil online