Es Krim Tentrem, Kuliner Es Krim Legendaris Kota Solo Sejak 1952

Es Krim Tentrem, Kuliner Es Krim Legendaris Kota Solo Sejak 1952

0

Es Krim Tentrem, Kuliner Es Krim Legendaris Kota Solo Sejak 1952

sewa mobil online

Kota Solo memang sudah terkenal mempunyai beragam kuliner khas sejak dulu. Tidak hanya kuliner makanan besar atau oleh-oleh saja tetapi juga kuliner makanan penutup yaitu es krim. Adalah Es Krim Tentrem, kedai es krim legendaris telah selama berpuluh-puluh tahun menjadi salah satu destinasi wisata kuliner di Solo.

Es Krim Tentrem telah membuka berbagai cabang di Solo, baik di mal/pusat perbelanjaan maupun di bangunan tersendiri. Meskipun demikian, toko lawas Es Krim Tentrem yang terletak di Jalan Urip Sumoharjo No. 93 masih ramai dikunjungi pembeli.

Baca :   Nikmati Minuman dari Cangkir Khas Simbah-simbah di Wedangan Cangkir Blirik

Adapun cabang Es Krim Tentrem yang baru dibuka berlokasi di Jalan Slamet Riyadi No. 152 (perempatan Ngarsopuro). Bangunan dua lantai dengan interior modern ini cocok dijadikan salah satu tempat nongkrong di Solo.

Menu-menu Es Krim Tentrem cukup beragam dan harganya murah. Menu-menu itu antara lain Zebratta, Casablanca, Red Planet, Pastello, Es Pelangi, Dewa Mabuk, Mr. Clown, Mr. Chaplin, Happy Day, Putri Ayu, Primavera, Autumn Delight, Strawberry Circus, Schokars Chip, One Night Stand, Banana Split, Oreo Buster, Archipelago, Tumpeng Sari, Jamaica, Floating Soda, dan aneka jus. Selain es krim, minuman lain yang disajikan adalah Teh Manis, Es Teh, Air Putih, Cappucino, Caffe Latte, Macchiato, dan Espresso.

Baca :   Orient International Restaurant

[infobox style=”alert-info”]

Alamat         : Jalan Slamet Riyadi No. 152

No. Telp       : (0271) 7890425

Jam Buka    : 10.00-21.00 WIB

[/infobox]

sewa mobil online