Ramen Menya Sakura

Ramen Menya Sakura

0

Menya Sakura Solo Paragon

sewa mobil online

Menya Sakura adalah suatu franchise yang berdiri sejak 1 April 2010. Toko pertamanya terletak di Gokiso, Showa-ku, Nagoya, Jepang. Sejak saat itu, restoran ini melebarkan sayapnya hingga ke Indonesia dan kini telah hadir di Kota Surakarta.

Karena bermula dari sebuah kios kecil di Jepang sana, Menya Sakura terkenal dengan sebutan “restoran kecil dengan antrian yang panjang.” Cabang Surakarta berada tepatnya di Solo Paragon Lifestyle Mall lantai GF-09C, Jalan Yosodipuro No. 133, Surakarta.

Baca :   Rumah Makan Canton

Restoran ini memang mengkhususkan diri untuk menyediakan pelbagai macam ramen dan sup. Untuk ramen, ada tonkotsu ramen, tori ramen, dan tsuke-men. Sedangkan menu lainnya ada menu nasi, side menu, dan masakan manis-manis. Tersedia pula menu non halal seperti Char-Shu Pork bakar.

Meskipun menjual menu daging babi, pemilik restoran memastikan pengolahan daging babi dengan daging halal lainnya dipisahkan. Tidak usah khawatir tidak ada menu halal di restoran ini.

Baca :   Wang Dynasty Restaurant

Tidak enak rasanya jika makan enak tanpa minum yang enak juga. Restoran ini menyediakan aneka es krim untuk makanan penutup. Ada es krim vanila, es krim teh hijau, dan es krim mochi dengan tepung kedelai atau kacang merah. Selain itu, ada pula aneka teh (teh hijau, teh susu, dan es teh), jus, minuman bersoda, dan bir.

Menya Sakura merupakan restoran yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan. Buka seperti mal yang menaunginya, yakni mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Kisaran harga menu yang ditawarkan rata-rata Rp 40.000,00.

[infobox style=”alert-info”]

Baca :   Kuliner Sate Unik Khas Solo, Sate Buntel Ibu Hj. Bejo

Alamat         : Solo Paragon Lifestyle Mall Lantai GF-09C, Jalan Yosodipuro No. 133, Surakarta 57139

No. Telp       : 087836490090

Jam Buka    : 10.00-22.00 WIB

[/infobox]

sewa mobil online