Diamond International Restaurant and Café

Diamond International Restaurant and Café

0

Diamond International Restaurant and Café

sewa mobil online

Restoran dan Kafe Internasional Diamond sudah sangat terkenal di kalangan warga Surakarta karena lokasinya yang sangat strategis, yaitu di Jalan Brigjen Slamet Riyadi No. 392 Laweyan Surakarta. Restoran ini dekat sekali dengan berbagai fasilitas publik seperti Stasiun Kereta Api Purwosari, Rumah Sakit Kasih Ibu, berbagai bank publik, dan lain sebagainya.

Restoran bertaraf internasional ini mempunyai gedung yang dapat menampung ribuan orang.Gedung tersebut merupakan gedung serbaguna untuk acara rapat, acara pernikahan, dan kegiatan kelas menengah ke atas lainnya. Interior gedung sangat menawan, dilengkapi dengan taman dan kolam ikan sehingga tidak membuat jenuh. Tersedia pula live music setiap malam sebagai hiburan tambahan.

Baca :   KOREAN GRILL DAEGU, restoran Korea pertama di Solo

Menu-menu yang tersedia merupakan menu internasional. Dahulu, restoran ini adalah spesialis Chinese Food, namun kini menu yang ditawarkan lebih bervariasi seperti European and Western Food.

Dim Sum halal disediakan pihak restoran mulai pukul 05.00 WIB.Sebagai restoran terbesar di Surakarta, Diamond International Restaurant and Café buka 24 jam. Untuk menikmati masakan-masakan lezat di sini, kocek yang harus Anda keluarkan kisaran Rp 30.000,00 hingga Rp 200.000,00.

Baca :   Kuliner Khas Solo Sejak 1952, Timlo Sastro

Gedung Konvensi Diamond kerap kali digunakan pula untuk acara-acara tertentu. Pameran produk elektronik dan fashion show merupakan dua acara yang sering diselenggarakan di sini.

Alamat         : Jalan Brigjen Slamet Riyadi No. 392, Surakarta 57142

No. Telp      : (0271) 715007

Jam Buka    : 24 jam

sewa mobil online