Taman Balai Kota, Tempat Orang Bandung Berakhir Pekan

Taman Balai Kota, Tempat Orang Bandung Berakhir Pekan

0

Taman Balai Kota di Bandung merupakan sebuah taman kota tempat para warga melakukan aktivitas sehari-hari seperti berolahraga dan bersantai. Tanaman-tanaman yang ada di Taman Balai Kota memang sengaja ditata rapi agar sedap dipandang.

sewa mobil online

Taman ini juga berfungsi sebagai paru-paru kota Bandung. Sedangkan asal namanya sudah bisa ditebak, taman ini memang terletak di depan Balai Kota Bandung di Jalan Merdeka.

Baca :   Taman Jomblo, Taman Buatan Walikota Bandung Ridwan Kamil

Atraksi Taman Balai Kota termasuk beberapa patung yang sengaja dibuat dan dipajang di sana. Patung Dewi Sartika, Patung Badak, dan Patung Merpati ada di sini. Patung Dewi Sartika dibuat untuk mengenang pahlawan wanita Jawa Barat itu. Sedangkan Patung Badak dibuat untuk selalu mengingatkan warga untuk melestarikan binatang khas Jawa Barat, Badak Putih. Sementara Patung Merpati dibuat untuk memperingati peristiwa pelepasan 800 ekor merpati di taman Balai Kota ini.

Baca :   Puncak Bintang Bandung : Resor Wisata Primadona Baru Bagi Rakyat Bandung

Sewa mobil Bandung sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online