Pemandian Air Panas Ciwidey, Resor Wisata Selain Kawah Putih

Pemandian Air Panas Ciwidey, Resor Wisata Selain Kawah Putih

0

Pemandian Air Panas Ciwidey

sewa mobil online

Sebuah kawasan puncak di daerah Bandung, Ciwidey, sangat terkenal dengan tempat wisata Kawah Putih-nya. Ciwidey Valley adalah tempat wisata yang rekomended untuk dikunjungi secara rombongan. Sebab, di sini, fasilitas pemandian air panasnya sudah sekaligus resort penginapan dan akomodasi lainnya. Agar lebih berkesan, Anda bisa menginap di bumi perkemahan.

Air panas alami dari Kawah Putih digunakan untuk mengairi Waterpark Ciwidey. Sumber air ini membuat Anda tidak akan merasa kedinginan walaupun bermain air, sangat berbeda dengan waterpark lain yang menggunakan air dingin.

Baca :   Museum Mandala Wangsit Siliwangi, Museum Perjuangan Divisi Siliwangi dan Rakyat Jawa Barat

Resor wisata Ciwidey mengusung tema etnik modern. Terdapat beberapa spot yang bisa digunakan untuk foto-foto. Area bermain, permainan air, dan taman burung di tempat ini bisa dikunjungi secara gratis. Jadi, tidak hanya pemandian air panas saja yang ada di sini.

Lembah Ciwidey Resto, misalnya, menawarkan kuliner dengan tempat terbuka. Jadi, Anda tetap dapat melihat pemandangan asri pegunungan saat sedang makan. Tersedia menu Indonesia maupun Western di restoran ini.

Baca :   Observatorium Bosscha, Tempat Melihat Bintang Tertua di Indonesia

Alamat       : Jalan Raya Barutunggu Km 17 Alamendah, Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973

No. Telp     : (022) 85920222

Jam Buka   : Setiap hari, 07.00-21.00 WIB

sewa mobil online