Rumah Sosis : Eat, Swim, Play

Rumah Sosis : Eat, Swim, Play

0
Rumah Sosis bandung

Rumah Sosis bandung

sewa mobil online

Rumah Sosi merupakan suatu tempat di Jalan Setiabudi No. 295 Bandung yang dijadikan pusat menjual segala sesuatu bertemakan sosis, terutama tentu saja kulinernya. Dengan slogan Eat, Swim, Play, yang disematkan di papan penunjuk jalannya, Rumah Sosis mengajak keluarga yang mempunyai anak kecil untuk berkunjung kemari. Memang, tempat ini menyediakan kolam renang dan permainan anak juga.

Baca :   Nasi Goreng Mafia, Menunya Unik-Unik Sepedas Namanya

Sosis yang disajikan oleh Rumah Sosis dibuat sendiri sehingga rasanya unik. Selain itu, sosis yang disediakan sudah jelas bebas bahan pengawet sehingga sehat. Sebanyak 70 jenis menu sosis ditawarkan di Rumah Sosis, termauk sosis bockwurst, sosis keju, sosis BBQ, sosis crispy, dll. Menu selain sosis pun ada, seperti chicken katsu, nasi bakar, nasi tempura, es krim, dll. Untuk dibawa pulang, Anda bisa membeli sosis beku, mie organik beku, dan aneka bakso yang diproduksi oleh Rumah Sosis.

Baca :   Paskal Food Market, Pusat Kuliner Mirip Pasar Malam

Seperti telah disampaikan bahwa Rumah Sosis juga mempunyai wahana permainan, jika Anda mengira wahana permainan di Rumah Sosis hanya sekadar pelengkap semata Anda salah besar. Wahana permainan di Rumah Sosis sangat bervariasi hingga seperti taman bermain. Ada flying fox, ATV, cinema 4D, kuda tunggang, high rope, mini motorcross, dll.

sewa mobil online