Nasi Goreng Mafia, Menunya Unik-Unik Sepedas Namanya

Nasi Goreng Mafia, Menunya Unik-Unik Sepedas Namanya

0

Nasi Goreng Mafia

sewa mobil online

Tempat kuliner satu ini menggunakan nama-nama unik untuk menunya agar para pengunjung penasaran. Nasi Goreng Mafia namanya, God Father, Triad, Gangster, Yakuza, hingga Preman sahabat-sahabatnya. Ya, itu semua nama-nama menu yang bisa dipesan di tempat yang populer di kalangan anak muda Bandung ini.

Nasi Goreng Mafia menawarkan nasi goreng dengan rempah-rempah ekstra banyak untuk menciptakan cita rasa yang amat pedas. Menu Nasi Goreng Gangster misalnya, adalah menu favorit setiap orang yang terdiri dari 15 bumbu rahasia. Lalu, ada Nasi Goreng  Brandal yang menggunakan kemangi segar. Contoh terakhir, ada Nasi Goreng Badboyz yang menggunakan cengkeh dan rempah kapulaga sehingga sensasi hangat bercampur dengan sensasi harum.

Baca :   Paskal Food Market, Pusat Kuliner Mirip Pasar Malam

Bumbu rempah yang sering digunakan adalah kencur. Lalu, Anda bisa meminta level kepedasan di tiap menu. Dari yang tidak pedas hingga ke yang pedasnya paling mantap adalah, Level Menenangkan, Menggoda, Menyesakkan, Merisaukan, Menyesal, dan Mematikan.

Alamat       : Jalan Dipati Ukur No. 51 Bandung, Jalan Purwakarta No. 28, Jalan Jalaprang No. 24, dan beberapa cabang lain di luar kota

Baca :   Rumah Sosis : Eat, Swim, Play

No. Telp     : –

Jam Buka   : 09.30-23.30 WIB

sewa mobil online