Horison Yogyakarta : Hotel Penunjang Bisnis di Yogyakarta

Horison Yogyakarta : Hotel Penunjang Bisnis di Yogyakarta

0
Horison Jogja

Hotel Horison Yogyakarta adalah hotel yang mengedepankan fasilitas penunjang bisnis dengan tidak meninggalkan fasilitas untuk kenyamanan keluarga dan para turis. Hotel ini beralamatkan di Jalan Urip Sumoharjo No. 137, Yogyakarta.

sewa mobil online

Hotel Horison dekat dengan fasilitas pendidikan, pusat perbelanjaan, dan objek wisata budaya. Universitas tertua di Indonesia, Universitas Gadjah Mada, terletak hanya sekitar 1,61 kilometer dari hotel ini. Dua pusat perbelanjaan terkenal di Jogja, Saphir Square dan Galeria Mall, malah terletak lebih dekat kurang dari satu kilometer. Sementara objek wisata budaya Museum Affandi terletak sekitar 1,06 kilometer. Untuk kemudahan akomodasi, Hotel Horison bisa ditempuh sekitar 10 menit dari Bandara Adisucipto (kurang lebih 5 kilometer).

Baca :   The Grand Palace Hotel Jogjakarta : Hotel Ideal Tempat Singgah Penjelajah Jogja

Ada tiga tipe kamar yang disediakan oleh Horison Yogyakarta. Superior Room Only menawarkan fasilitas layaknya hotel berbintang tiga tanpa sarapan. Per malamnya dikenakan rate sekitar Rp350ribu. Sedangkan jika ingin memesan kamar Superior dengan menu sarapan, para tamu dikenakan biaya sekitar Rp420ribu per malam. Di atasnya, ada tipe kamar Deluxe (free sarapan) dengan tarif sekitar Rp520ribu per malam. Semua kamar berisi dua tempat tidur.

Baca :   Puri Minggiran Guest House Suguhkan Interior Kayu Menawan

Fasilitas kamar dan umum Hotel Horison Yogyakarta termasuk:

AC, Kafe, Lift, Layanan kamar 24 jam, Penitipan bagasi, Fasilitas rapat, Fotokopi, Restoran, Supermarket, Parkir valet, TV Kabel, ATM/Bank, Layanan binatu, Layanan pijat, Kolam renang outdoor, Area merokok Wi-Fi di tempat umum, dan Resepsionis 24 jam.

Para tamu yang pernah singgah di Horison Yogyakarta rata-rata memuji kasur hotel yang empuk, layanan excellent, ruangan bersih, dan harga terjangkau. Mereka juga menyukai lokasi hotel yang dekat dengan gedung bioskop, tempat makanan, dan tempat publik lainnya. Makanan di dalam restoran dan fasilitas sarapan juga dinilai enak. Para tamu menyukai hotel ini sebagai penginapan di kala melakukan perjalanan santai.

Baca :   Yellow Star Ambarukmo Hotel : Tetap Terhubung dengan Pusat Kota di Tempat Peristirahatan Sementara

Meskipun demikian, beberapa tamu mengeluhkan penempatan kolam renang yang berada di belakang lobi dan restoran. Ada juga yang menanyakan absennya lemari pakaian di dalam kamar. Ulasan di situs Traveloka merating hotel ini dengan angka 8,5 dari 10.

sewa mobil online