The Grand Palace Hotel Jogjakarta : Hotel Ideal Tempat Singgah Penjelajah Jogja

The Grand Palace Hotel Jogjakarta : Hotel Ideal Tempat Singgah Penjelajah Jogja

0
Grand Palace Hotel

The Grand Palace Hotel Jogjakarta merupakan pilihan tepat untuk singgah para penjelajah Kota Jogja maupun Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Hotel ini terletak di Jalan Mangkuyudan No. 32, Mantrijeron, Yogyakarta.

sewa mobil online

Mereka yang ingin menjelajah peninggalan-peninggalan pusat Kota Jogja sebaiknya bermalam di hotel ini. Lokasinya sangat dekat dengan beberapa objek wisata sejarah seperti Alun-alun Selatan dan Alun-alun Utara Keraton, Kompleks Keraton, dan Tamansari. Objek-objek wisata itu terletak tak lebih dari dua kilometer dari hotel.

Baca :   Hotel NEO Malioboro Dekat Pelbagai Tempat Wisata Kota Jogja

Hotel berbintang tiga ini adalah salah satu hotel terlaris di Jogja. Mengedepankan arsitektur bergaya Romawi dan welcome drink gratis saat kedatangan, hotel ini ingin membuat para tamunya betah berlama-lama tinggal.

Total 64 kamar dilengkapi shower, minibar, coffee/tea maker, akses internet via LAN, dan TV satelit, para tamu yang tinggal dimanjakan dengan fasilitas lengkapnya. Tipe kamar yang disediakan adalah Superior Room Only, Superior, Deluxe Room Only, Deluxe, Executive Room Only, dan Executive.

Baca :   Wisma MMUGM Yogyakarta : Pilihan Tepat Adakan Pertemuan Tahunan

Ada pula tipe President Suite yang menawarkan kamar yang jauh lebih lebar daripada tipe lain. Dilengkapi dengan twin bed king size dan jacuzzi sebagai fasilitas spesialnya. Tipe kamar ini terbatas dan hanya terbatas di lantai pertama. Tarif kamar per malam berkisar antara Rp300 ribu hingga Rp950 ribu sesuai tipe kamar.

Ulasan para tamu positif. Kebanyakan dari mereka terkesan dengan gaya arsitektur Eropa klasik di setiap sudut ruangan, lokasinya yang strategis, dan lingkungannya yang asri. Sedangkan beberapa review negatif yang bisa dijadikan pertimbangan lebih lanjut adalah mengenai kebersihan dan saluran air, tidak adanya lift, dan proses check-in yang cukup memakan waktu.

Baca :   The Phoenix Hotel Yogyakarta Tawarkan Layanan Ekstra Elegan

Dilansir dari beberapa laman review: Hotel Grand Palace mendapatkan rating 8,0/10 dari Traveloka, 7,6/10 dari Booking.com, dan 7,2 dari Agoda.

sewa mobil online