Palembang Icon : Lifestyle Mall Pertama di Kota Pempek

Palembang Icon : Lifestyle Mall Pertama di Kota Pempek

0
Palembang Icon
Palembang Icon

Fakta Cepat Mengenai Palembang Icon:

sewa mobil online
  1. Lifestyle Mall pertama di Kota Palembang
  2. Memiliki motto “Lifestyle. Dining. Leisure. Entertainment. Where Life Begins.”
  3. Terdiri dari lima lantai dan merupakan tempat ratusan tenant

Selayang Pandang

Palembang Icon adalah sebuah mall berkonsep lifestyle pertama di Kota Palembang. Letak mall yang sering disebut “Picon” atau “PI” ini adalah di Jalan POM IX No. 1, Keluarahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat 1, Kota Palembang. Lokasi tersebut termasuk lokasi yang strategis karena dijangkau menggunakan angkutan umum seperti Transmusi dan Angkutan Kota. Selain itu, nilai wisata mall ini juga bertambah karena berdiri di sebelah danau. Mall ini dikelola oleh Lippo Group.

Baca :   Taman Purbakala Jadi Saksi Bisu Kejayaan Kerajaan Sriwijaya

Rumah dari Ratusan Tenant Lokal dan Internasional

Mall lifestyle pertama di Kota Pempek Palembang ini menawarkan barang dan jasa yang lengkap meliputi kebutuhan sehari-hari, busana, hiburan, serta makanan&minuman untuk keluarga. Mall mewah ini merupakan rumah dari merek lokal maupun internasional.

Dilihat dari bangunannya, mall ini terdiri dari lima lantai; Ground Floor, Upper Ground Floor, 1st, 2nd, dan 3rd). Sementara itu, berdasarkan zona, mall ini terbagi menjadi 10 Zona dengan jumlah tenant ratusan.

Baca :   The Amanzi Waterpark CitraGrand City Usung Konsep Petualangan Alam Liar

Zona di Palembang Icon:

  1. Automotive
  2. Beauty, Health, and Personal Care
  3. Department Store and Supermarket
  4. Dining and Gourmet
  5. Education, Sports, and Hobbies
  6. Fashion, Shoes, Bag, and Accessories
  7. Gadget and Electronics
  8. Home and Decor
  9. Jewelry, Watches, and Opticals
  10. Services

Dekat Danau, Tawarkan Pemandangan Tiada Duanya

Palembang Icon juga merupakan mall pertama yang mempunyai fasilitas “alfresco dining area”. Kawasan makan tersebut menghadap danau dan kawasan hijau di Palembang. Dengan demikian, mall ini menawarkan pengalaman baru bersantap makan di mal yang mewah namun masih tetap mengutamakan kelestarian lingkungan.

Sewa mobil di Palembang sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.

sewa mobil online