Kimchi Resto Café

Kimchi Resto Café

0

Kimchi Resto Café

sewa mobil online

Satu lagi restoran Korea yang terkenal di Solo, Kimchi Resto Café. Restoran ini terletak di Jalan Veteran No. 190 (Bundaran Tipes), cukup strategis dan mudah dijangkau angkutan umum maupun kendaraan pribadi.

Kapasitas restoran ini cukup untuk mengadakan acara kecil-kecilan. Lantunan lagu-lagu K-POP terkini biasa diputar oleh pegawai restoran.

Kimchi Resto Café menawarkan dua jenis masakan Korea; masakan tradisional dan masakan modern. Keduanya memiliki cita rasa berbeda namun tidak terlalu melenceng dari rasa aslinya.

Menu tradisional yang tersedia antara lain tteokbokki, kimchi jjigae, jjajangmyeon,  dan bulgogi. Untuk menu modern, restoran ini menawarkan shin ramyeon, chon-bokki, dan lain-lain.

bulgogi

Hidangan di sini disesuaikan dengan lidah orang Indonesia namun tidak berarti orang Korea asli tidak dapat menyantapnya dengan lahap. Adapun menu andalan yang tidak ada di restoran Korea lainnya di Solo adalah makgeolli atau disebut juga rice wine.

Restoran ini menggunakan 85% bahan yang diimpor langsung dari Korea Selatan sehingga rasa masakan mendekati aslinya. Selain bahan, cara pengolahan juga dilakukan seotentik mungkin.

Baca :   Saffron Resto & Meatshop, Restoran Eropa di belakang Bank Indonesia

Walaupun merupakan restoran dengan menu masakan internasional, harga yang ditawarkan per menunya sangat terjangkau. Anda dapat menyantap makanan dengan kisaran harga Rp 20.000,00 hingga Rp 85.000,00. Resto yang terletak di Bundaran Tipes ini buka setiap pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

[infobox style=”alert-info”]

Alamat         : Jalan Veteran No. 190 (Bundaran Tipes)

No. Telp      : (0271) 655735

Baca :   Sun City Restaurant

Jam Buka    : 11.00-22.00 WIB

[/infobox]

sewa mobil online