Lazy Cow Restaurant, Restoran Steak dengan Desain Unik

Lazy Cow Restaurant, Restoran Steak dengan Desain Unik

0

Lazy Cow Restaurant solo

sewa mobil online

Lazy Cow Restaurant merupakan kedai steak yang terbilang baru di Kota Solo. Restoran ini menyajikan aneka steak dan menu-menu ala Barat seperti pasta, pizza, burger, dan spaghetti. Dengan letak strategis di tengah kota, Lazy Cow Restaurant menambah daya tarik tersendiri dengan menawarkan interior semi outdoor.

Menurut keterangan di situs resminya, Lazy Cow Restaurant menawarkan lima pengalaman unik khusus untuk memuaskan nafsu makan pengunjung. Kelima ruangan yang dimiliki restoran ini; terrace lounge, Grill restaurant, Teppanyaki corner, Private dining room, dan VIP meeting room, diharapkan dapat memuaskan keinginan pengunjung untuk makan dengan atmosfer tertentu.

Baca :   Restoran dengan Dua Konsep Sajian, Bale Padi Resto

Sebagai restoran yang menyediakan masakan Barat, banyak turis asing mampir di tempat ini. Itu berarti rasa restoran ini memang internasional. Bagi yang demen kuliner, bisa mencoba creme brulee, kuliner asal Prancis.

Menu minuman juga menarik, dari jus, green tea, hingga lazzy milk.

Restoran ini cocok disambangi oleh kalangan menengah ke atas. Walaupun demikian, terdapat beberapa menu yang cukup terjangkau.

Baca :   Kuliner Khas Solo Sejak 1952, Timlo Sastro

Alamat         : Jalan Brigjen Slamet Riyadi No. 110Surakarta 57131

No. Telp       : (0271) 637131, Fax (0271) 669977

Jam Buka    : 10.00-22.00 WIB

sewa mobil online