Lakukan 4 Hal ini agar terhindar Kuman dan Kutu di Hotel

Lakukan 4 Hal ini agar terhindar Kuman dan Kutu di Hotel

0

 

sewa mobil online

Lakukan 4 Hal ini agar terhindar Kuman dan Kutu di Hotel 

Di Tips-tips Terbebas dari Kuman dan Kutu di Hotel sebelumnya, Anda diajak untuk membawa barang-barang pembersih kuman dari rumah, mencuci tangan setelah tiba di kamar hotel, memeriksa setiap sudut kamar hotel, dan membersihkan tempat tidur sebelum duduk atau menaruh barang di atasnya. Kali ini, kami akan memberikan beberapa tips tambahan. Silakan disimak.

 

  1. Lepaskan tirai

Tirai menyimpan banyak sumber alergi, kuman, dan kotoran. Hindari berinteraksi dengan meubel dan karpet jika ada agar tidak terkena jamur. Maka dari itu, gunakan selalu kaos kaki atau sandal serta pakaian lengkap sepanjang waktu.

  1. Lakukan hal-hal berikut sebelum mandi
Baca :   10 Tips Meninggalkan Rumah Saat Liburan

Pertama-tama, bilas lantai kamar mandi dengan sampo dan air hangat untuk mematikan kuman-kuman yang ada. Jika kaki Anda (terutama telapak kaki) terluka, perban kaki Anda dan gunakan sandal jepit ketika mandi. Sebaiknya Anda hanya bershower dan tidak mandi di bathtub karena banyak terdapat kuman di sana. Kuman-kuman itu hanya dapat dihilangkan dengan sabun dan sikat kasar.

  1. Apakah saya dapat terkena penyakit ganas jika kamar hotel saya kotor?
Baca :   Tips Lengkap Liburan dengan Mobil Pribadi

Untungnya, tidak. Namun, Anda dapat terkena penyakit gatal-gatal, demam, norovirus (virus muntah/virus musim dingin), dan infeksi stafilokokus yang tergolong berbahaya. Itu semua tergantung dari pemesan kamar sebelumnya dan kebersihan kamar sebelum disewa Anda.

  1. Sayangnya, tidak ada cara pasti untuk mengetahui bahwa kamar yang Anda pesan benar-benar terbebas dari kuman.

Orang-orang biasanya menganggap hotel-hotel mewah merupakah hotel yang aman dari penyakit. Tidak selalu begitu. Mungkin saja ada pelayan hotel yang tidak membersihkan seluruh kamar seperti yang diperintahkan padanya. Sebaiknya, baca review-review orang yang pernah bermalam di hotel tersebut. Foto-foto mereka lebih berharga daripada rating tinggi yang dimiliki sebuah hotel.

Baca :   Tips Membuat Liburan Jadi Lebih Menantang
sewa mobil online