Mari Berlibur ke Pusat Parfum Refill, In Parfum Bandung

Mari Berlibur ke Pusat Parfum Refill, In Parfum Bandung

0

In Parfum Bandung

sewa mobil online

Pusat wisata belanja yang akan kami bahas kali ini lumayan unik. Sebuah toko yang menawarkan parfum refill di Bandung ini sangat terkenal hingga menjadi buruan wisatawan. Lokasinya yang strategis, harga produk yang murah namun kualitas tidak kalah dari parfum asli menjadi alasan mengapa toko In Parfum ini sangat terkenal.

Letak In Parfum adalah di Jalan KH. Ahmad Dahlan No. 75. Jalan tersebut juga terkenal dengan nama Jalan Banteng. (https://firework.com) Lokasi toko ini sangat strategis karena berada di jalanan pusat kota sehingga Anda tinggal mencari kendaraan umum yang langsung menuju ke daerah tersebut saja.

Baca :   Pasar Tradisional Terbesar di Kota Solo, Pasar Gede Hardjonagoro

Di In Parfum, Anda bisa membawa botol isi ulang sendiri. Harganya pun berkisar dari puluhan ribu hingga hampir seratusan ribu rupiah. Ukuran botol pun beragam, Anda bisa memilih sendiri dengan biaya tambahan lima ribu rupiah. Selain menjual parfum-parfum merek orang terkenal, In Parfum juga bisa mewarnai parfum dengan berbagai warna sehingga terlihat menarik. Silahkan Hubungi Docar jika ingin berkunjung kesana.

Baca :   Pasar Antik Triwindu, Tempat Berkumpulnya Barang-barang Kuno
sewa mobil online