Orient International Restaurant

Orient International Restaurant

0

Restoran Orient terletak di jalan utama dan di antara dua mal tertua di Kota Surakarta (Solo Grand Mall dan Solo Square). Sesuai namanya, beragam masakan Oriental tersedia di restoran yang sering dipakai untuk acara pernikahan ini. Nyaman, mewah, luas, dan fresh merupakan kualitas yang diunggulkan dari restoran yang terletak di Jalan Brigjen Slamet Riyadi No. 397 Laweyan Surakarta ini.

sewa mobil online
Baca :   Warung Bakso di Solo yang Selalu Laris, Bakso Alex

Beberapa menu favorit restoran Orient adalah Dim Sum, Orient Golden Nest, Udang Orient, Angsio Haisom, Angsion Hibien,Cuan Lo (mentah atau matang), cumi masak saus inggris, burung dara goreng, gurami asam manis, gurami saus bangkok, gurami tim, bistik vegetarian, tahu masak lada hitam, bistik ikan dori, lumpia bangkok, lumpia udang, dan lain-lain.

Untuk hidangan penutup atau dessert, menu rekomended yang harus dicoba salah satunya adalah es sari buah segar dan soft ice cream.

Gedung Orient International Restaurant  terdiri dari dua lantai.Meeting room tersedia di lantai 1 maupun lantai 2. Sementara itu, VIP room terdapat di lantai 2. Orient Convention Hall untuk menyelenggarakan berbagai macam pesta terletak di lantai 2.

Baca :   KOREAN GRILL DAEGU, restoran Korea pertama di Solo

Alamat : Jalan Brigjen Slamet Riyadi No. 397, Surakarta 57146

No. Telp: (0271) 714963

Jam Buka: 07.00-14.30 WIB dan 17.00-21.30 WIB


Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online