Martabak Paris van Java, Pusat Martabak Aneka Rasa

Martabak Paris van Java, Pusat Martabak Aneka Rasa

0
????????????????????????????????????

sewa mobil online

Martabak Paris van Java merupakan cabang ketiga dari kedai dengan nama sama yang berlokasi di Solo. Pangsa pasar aneka kuliner di Solo memang sangat menjanjikan mengingat semakin banyaknya anak muda yang butuh tempat nongkrong dengan kuliner unik.

Sesuai namanya, sajian utama kedai martabak Paris van Java ini adalah martabak dengan aneka rasa dan topping. Adonan martabak manis maupun asin di kedai ini bervariasi rasanya, jadi perbedaan rasa tidak hanya untuk toppingnya saja tetapi hingga isi adonannya.

Baca :   Sun City Restaurant

Varian rasa yang ditawarkan contohnya oreo, silverqueen, toblerone, ovomaltine, nutella, kit kat, green tea, kacang kismis, pisang, dll. untuk martabak manis. Sedangkan adonan martabak manis dapat bercita rasa coklat, green tea, pandan, red velvet, black sweet, dan taro. Sementara itu, rasa martabak asin antara lain daging ayam, daging sapi, dan jamur.

Baca :   Warung Bakso di Solo yang Selalu Laris, Bakso Alex

Untuk menu lainnya, martabak Paris van Java menawarkan roti bakar, nasi goreng, dan bakmi. Warung ini mempunyai misi melengkapi pilihan kuliner di Kota Solo.

Alamat         : Jalan Sutowijoyo No. 19 Penumping

No. Telp       : 081391905000

Jam Buka    : Setiap hari, 15.00-24.00 WIB

sewa mobil online