Ta Wan Resto

Ta Wan Resto

0

Ta Wan Resto

sewa mobil online

The Park Solo Baru merupakan mal yang masih tergolong baru di Kota Sukoharjo. Selain terkenal dengan fashion tenants-nya, The Park Mall juga menyediakan food tenants antara lain Ta Wan Resto.

Chinese foods restaurant ini telah berdiri sejak tahun 1996 dan mampu bertahan seiring dengan waktu. Bersamaan dengan makin majunya jaman dan makin banyaknya mal, Ta Wan Resto mengembangkan bisnisnya di Soloraya.

Baca :   Cafe Tiga Tjeret, Tempat Nongkrong Favorit Malam Hari di Kota Solo

Ta Wan Resto merupakan alternatif kuliner di pusat perbelanjaan kota Soloraya. Menu andalan restoran ini adalah bubur. Sebagai signature menu, bubur Ta Wan Resto lebih gurih dan berporsi besar. Calon pelanggan bisa memilih berbagai jenis topping, antara lain, daging sapi, daging ayam, daging bebek, telur pitan, dan jagung. Bubur ini disajikan lengkap dengan cakue dan daun bawang.

Baca :   Harjo Bestik, Warung Makan Steak Khas Jawa

Menu selain bubur bervariasi seperti Ca baby kailan bawang putih, Sapo tahu seafood, ayam rebus, bebek panggang, dan sapi lada hitam. Untuk menu minuman, restoran ini mengandalkan Chinese tea dan susu kacang.

Ta Wan Resto buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Setiap menunya dipatok harga bervariasi antara Rp 25. (inboundrem.com) 000,00 hingga Rp 80.000,00.

Baca :   Ledre Laweyan, Jajanan Tradisional Solo dari Ketan

Alamat         : The Park Mall

No. Telp      : –

Jam Buka    : 10.00-22.00 WIB

sewa mobil online