Wisata Air di Fantasy Island Palembang

Wisata Air di Fantasy Island Palembang

0
Fantasy Island Palembang
Fantasy Island Palembang

Fakta Cepat Mengenai Fantasy Island Palembang:

sewa mobil online
  1. Menyediakan wahana permainan air yang aman untuk anak-anak
  2. Ramai dikunjungi masyarakat pada hari libur
  3. Tiket masuk relatif murah

Selayang Pandang

Fantasy Island adalah nama sebuah wahana permainan air di Jalan Prameswara, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati, Kota Palembang, Provinsi Sumatra Selatan. Wahana permainan air yang sejatinya tidak terlalu besar ini selalu ramai pengunjung saat hari libur.

Sediakan Banyak Jenis Wahana Permainan Air

Taman rekreasi air Fantasy Island menyediakan wahana permainan Water Boom, Bun Slide, Play Pool, Water Bike, Tsunami River, Dragon Tower, Go Kart, Sky, kereta gantung, panggung hiburan, area bermain anak, dll.

Baca :   Jakabaring Sports Complex : Kompleks Olahraga Tempat Penyelenggaraan Event Internasional

Wahana-wahana yang ada di Fantasy Island telah dibeda-bedakan berdasarkan umur minimal anak yang boleh mengaksesnya. Misalnya saja, ada kolam renang anak-anak berkedalaman 50 cm saja. Keamanan wahana pun terjamin. Meskipun demikian, pengawasan orang tua tetap dibutuhkan.

Sesungguhnya, lahan Fantasy Island yang belum diisi wahana hiburan masih luas. Oleh karena itu, besar kemungkinan wahana-wahana ini akan bertambah di kemudian hari. Sementara itu, cafetaria sudah tersedia di dalam wahana sehingga wisatawan tidak perlu repot mencari tempat makan jika merasa lapar.

Baca :   Museum Sultan Mahmud Badaruddin II Hadirkan Kembali Kejayaan Era Sriwijaya

Harga Tiket Masuk Fantasy Island

Wahana Fantasy Island mengenakan tarif tiket masuk Rp35.000,00 untuk hari Senin-Jumat dan Rp45.000,00 untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional. Tiket ini sudah termasuk tiket menggunakan semua wahana. Fantasy Island buka dari pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.

Rute Menuju Fantasy Island

Dengan menggunakan angkutan umum jurusan Palembang-Indralaya, wisatawan bisa menjangkau tempat wisata ini.

Baca :   Curup Maung : Destinasi Wisata Wajib Bagi Pencinta Alam

Sewa mobil di Palembang sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online