Kuliner Sate Unik Khas Solo, Sate Buntel Ibu Hj. Bejo

Kuliner Sate Unik Khas Solo, Sate Buntel Ibu Hj. Bejo

0

Sate Buntel Ibu Hj. Bejo

sewa mobil online

Sate merupakan salah satu kuliner Nusantara yang sangat lazim ditemukan di seluruh penjuru kota. Sate yang paling terkenal boleh jadi adalah Sate Madura. Akan tetapi, di Solo pun, ada jenis sate yang sudah menjadi salah satu ikon kuliner enak di Solo.

Kuliner enak tersebut adalah Sate Buntel. Daging kambing dicincang dan dibuntal dengan lemak daging tersebut merupakan menu utama tempat kuliner terkenal di Solo, warung sate Ibu Hj. Bejo. Warung langganan Presiden Jokowi ini juga menyediakan kuliner khas Solo lainnya seperti tengkleng, sate, gule, dan nasi goreng. Warung yang beralamat lengkap di Jalan Sungai Sebakung 10, Lojiwetan ini buka pukul 07.00 hingga 16.00 WIB.

Baca :   Ta Wan Resto

Selain warung sate Ibu Hj. Bejo, warung Sate Buntel Tambak Segaran juga merupakan tujuan utama orang-orang yang mencari kuliner sate buntel. Warung ini buka setiap hari, pukul 10.00-23.00 WIB.

Terakhir, warung legendari di Solo, Warung Mbok Galak, juga menjual menu sate buntel. Warung yang mengkhususkan diri menjual kuliner-kuliner daging kambing ini juga menyediakan sate buntel sebagai salah satu menunya. Malahan, di sana, sate buntel jadi primadona.

Para wisatawan bisa mendatangi warung di Jalan Mangun Sarkoro No. 122, Banyuanyar itu tiap pukul 06.00-16.00 WIB.

sewa mobil online