Oak Tree Premiere, Pilihan Terbaik Bermalam di Pusat Kota Bandung

Oak Tree Premiere, Pilihan Terbaik Bermalam di Pusat Kota Bandung

0
Oak Tree Premiere
Oak Tree Premiere

Oak Tree Premiere adalah sebuah hotel berbintang tiga yang terletak dekat dengan pusat kota Bandung yaitu setengah kilometer dari Braga City Walk. Hotel ini adalah rekomendasi terbaik bagi para wisatawan yang ingin berwisata ke pusat kota Bandung. Berikut ini review singkat DOcar mengenai hotel tersebut.

sewa mobil online

Keunggulan :

  1. Lokasi strategis mudah menjangkau tempat-tempat wisata
  2. Kamar bersih dan rapi
  3. Petugas hotel ramah
  4. Tarif sesuai dengan fasilitas yang didapat
  5. Ada kolam renang dan kafe di rooftop

Kekurangan :

  1. Saluran pembuangan tidak lancar
  2. Wi-Fi kurang stabil
  3. Kamar tidak kedap suara
  4. Lahan parkir cukup sempit
  5. Menu sarapan kurang variatif

Selayang Pandang

Akses mudah ke mana pun dari Oak Tree Premiere

Oak Tree Premiere yang berlokasi di Jalan Jawa No. 3, Sumurbandung, Kota Bandung, Jawa Barat, menawarkan hotel dengan akses mudah ke mana pun terutama ke pusat-pusat kota. Hotel ini sangat dekat dengan Gereja Katedral Bandung (0,3 km), Gedung Landmark Convention Hall (0,44 km), Taman Musik Centrum (0,45 km), Braga City Walk (0,49 km), Batagor Kingsley (0,60 km), Istana Merdeka (0,9 km), Pasar Baru Bandung (1,1 km), Stasiun Kereta Bandung (1,2 km), Terminal Bus Stasiun Hall (1,2 km), Gedung Sate (1,5 km), Cihampelas Walk (2,5 km), dan Trans Studio Bandung (2,8 km).

Baca :   Hotel Citradream Bandung, Hotel Dekat Stasiun dan Rumah Sakit

Kamar

Sediakan kamar dengan fasilitas lengkap untuk penunjang kegiatan bisnis

Oak Tree Premiere menyediakan empat tipe kamar dengan fasilitas lengkap penunjang kegiatan bisnis. Kamar tipe pertama, Superior Double, memiliki satu ranjang double besar yang cocok untuk tamu berpasangan. Kamar seharga Rp550 ribu per malam ini memiliki pemandangan kota indah, kamar mandi pribadi, TV layar datar dengan kanal TV kabel, AC, brankas laptop, meja kerja, lemari, dll. Tarif per malam kamar ini adalah Rp550 ribu.

Baca :   Hotel Bandung : Sensa Hotel Punya Akses Langsung ke Cihampelas Walk

Kamar tipe kedua adalah Superior Twin. Kamar ini memilik idua ranjang single serta fasilitas yang hampir sama dengan tipe sebelumnya. Tarif per malam kamar ini sama dengan tipe Superior Double. Tipe lainnya adalah Deluxe Twin dan Deluxe Double yang sama-sama bertarif Rp570 ribu. Kamar Tipe Deluxe Twin memiliki dua ranjang single sedangkan Deluxe Double memiliki satu ranjang tipe double.

Fitur

Memudahkan para tamu untuk mempersiapkan kegiatan di esok hari

Fasilitas yang diberikan oleh Oak Tree Premiere sangat membantu para tamu untuk mempersiapkan kegiatan di keesokan harinya baik itu aktivitas bisnis, pergi ke tempat wisata, atau beristirahat di dalam hotel. Perlengkapan mandinya sangat lengkap ada peralatan mandi, sandal, handuk, dan tisu toilet. Ada pula ketel listrik, lemari, meja kerja, dan papan jemur baju di dalam kamar.

Baca :   Hotel Nyland Pasteur, Akomodasi Penunjang Bisnis

Sementara itu, untuk ruang umum di hotel tersedia fasilitas bisnis seperti ruang rapat, ruang perjamuan, mesin fotokopi, mesin faks, dll. Para tamu dapat pula menikmati layanan kebersihan harian, concierge, resepsionis 24 jam, pijat, layanan kamar, kolam renang outdoor, teras, restoran a la carte, bar, kamar bebas-rokok, dan tempat parkir gratis.


Sewa mobil Bandung sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online