Malioboro Inn Hotel : Akomodasi Terstrategis untuk Wisata Kota Jogja

Malioboro Inn Hotel : Akomodasi Terstrategis untuk Wisata Kota Jogja

0
Malioboro Inn

Malioboro Inn Hotel terletak di area Pusat Kota Yogyakarta tepatnya di Jalan Sosrowijayan No. 23-25. Lokasi hotel ini hanya berjarak sekitar 100 meter dari Jalan Malioboro; 350 meter dari Stasiun Tugu Yogyakarta (4 menit berjalan kaki); dan 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Adisucipto Yogyakarta. Beberapa objek wisata lain yang masih dalam jangkauan Malioboro Inn Hotel adalah Keraton Yogyakarta, Pasar Beringharjo, dan Benteng Vredeburg.

sewa mobil online

Seperti telah disebutkan sebelumnya, nilai plus utama Malioboro Inn terletak pada lokasinya yang strategis alias dekat dengan berbagai pusat kegiatan pariwisata di Kota Yogyakarta.

Baca :   The Phoenix Hotel Yogyakarta Tawarkan Layanan Ekstra Elegan

Namun, tidak hanya itu saja keunggulan hotel ini. Setiap kamarnya berfasilitas lengkap. Sebut saja kamar-kamar yang dilengkapi teras. Alhasil, para tamu bisa bersantai sambil menghirup udara segar serta melihat pemandangan. Jadi, mereka tidak melulu berada di dalam ruangan kamar. Fasilitas umum berupa TV layar datar, Wi-Fi gratis di semua kamar, shower dengan air panas dan dingin, serta alat pembuat teh dan kopi disediakan.

Ada total 50 kamar yang ditawarkan di Malioboro Inn Hotel. Satu kamarnya bertipe Double/Twin dengan harga Rp550 ribu per malam. Desain kamarnya mengutamakan kebersihan, kenyamanan, dan kesederhanaan seperti di rumah sendiri.

Baca :   The Grand Palace Hotel Jogjakarta : Hotel Ideal Tempat Singgah Penjelajah Jogja

Fasilitas lain yang disediakan oleh Malioboro Inn Hotel adalah air minum dalam kemasan botol gratis, layanan kamar, kolam renang luar ruangan, taman, Wi-Fi di tempat umum, meja tulis, concierge, penitipan barang, kulkas, resepsionis 24 jam, area merokok, dll. Jika ingin menikmati hidangan Indonesia atau internasional, Malioboro Inn Hotel menyediakannya di Tulip Restoran.

Menurut para tamu yang meninggalkan ulasannya di situs review hotel terkemuka, mereka menyukai Malioboro Inn Hotel karena tempatnya strategis, fasilitas hotel terpelihara dengan baik, dan pas untuk transit. Alternatif untuk membeli makanan banyak karena dekat dengan Pasar Beringharjo. Jadi, para tamu tidak selalu harus bergantung dengan masakan dari hotel. Mereka malah lebih suka membeli makanan dari pedagang kaki lima karena tentunya masakan/jajanan mereka lebih otentik.

Baca :   The 101 Yogyakarta Tugu Hotel Unggulkan Manajemen Pelayanan Berkualitas

Hotel ini mendapatkan skor 7,2/10 dari Agoda; 6,7/19 dari Booking.com; 8,3/10 dari Traveloka; dan 8,2/10 dari Pegipegi.

sewa mobil online