Fave Hotel Jogja dekat Umbulharjo

Fave Hotel Jogja dekat Umbulharjo

0
Favehotel Kusumanegara
Favehotel Kusumanegara

Favehotel Kusumanegara adalah sebuah hotel berbintang tiga yang beralamatkan di Jalan Kusumanegara No. 91, Umbulharjo, Yogyakarta. Hotel ini terletak dekat dengan sejumlah tempat wisata di Kota Yogyakarta seperti Kebun Binatang Gembira Loka (1 km), Museum Batik (1,3 km), Kraton Pakualaman (1,4 km), Taman Pintar Yogyakarta (2,2 km), Museum Affandi (2,3 km), Istana Yogyakarta (2,6 km), Jalan Malioboro (2,7 km), Museum Sonobudoyo (2,7 km), dan Taman Sari (3,3 km). Dari Stasiun Kereta Api Tugu Yogyakarta, hotel ini berjarak 3 km. Sedangkan dari Bandara Internasional Adisucipto, jauhnya sekitar 5,1 km.

sewa mobil online
Baca :   Istana Batik Ratna Hotel : Strategis Namun Kelewat Bising

Favehotel Kusumanegara mengkombinasikan gaya, fungsi, dan nilai agung untuk para pelancong bisnis dan wisatawan. Semua kamar dan suite di hotel ini terkesan modern, trendi, dan super bersih. Hal ini terlihat dari fasilitas TV LED 31 inch, koneksi internet super cepat, AC, brankas, dan sistem kartu kunci keamanan. Para tamu juga dapat menikmati berbagai fasilitas nyaman termasuk ruang pertemuan dan kolam renang untuk orang dewasa dan anak-anak.

Baca :   Puri Minggiran Guest House Suguhkan Interior Kayu Menawan

Tarif kamar per malam Favehotel Kusumanegara termasuk terjangkau dan cocok untuk backpackers. Untuk kamar Standard Room Only, tarif per malamnya Rp250.000,00. Jika ditambah fasilitas sarapan, maka tarif per malamnya menjadi Rp340.000,00. Suite Room dihargai Rp580.000,00 per malamnya. Tamu-tamu berusia 3-11 tahun harus menggunakan ekstra bed. Sementara tamu berusia 12 tahun ke atas dianggap sebagai orang dewasa. Jumlah kamar di hotel ini adalah 101 kamar.

Baca :   Hotel Melia Purosani : Mengutamakan Pelayanan, Staf Hotel Cekatan

Sewa mobil di Yogyakarta sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online