POP! Hotel Malioboro Bidik Pasar Pelancong Muda

POP! Hotel Malioboro Bidik Pasar Pelancong Muda

0
POP! Hotel Malioboro

POP! Hotel Malioboro merupakan salah satu hotel rekomendasi untuk wisatawan yang ingin menginap di dekat Stasiun Tugu Yogyakarta. Memang, letaknya sangat dekat dengan stasiun tersebut, yaitu hanya sekitar 240 meter saja. Alamat lengkap hotel ini yaitu Jalan Gandekan No. 92, Sosromenduran, Kota Yogyakarta, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta 55272. POP! Hotel yang ada di Malioboro ini masih satu kepengurusan dengan POP! Hotel yang berada di daerah Sangaji.

sewa mobil online

POP! Hotel tampaknya membidik pangsa pasar anak-anak muda yang senang bepergian. Arsitektur hotel, termasuk bagian kamarnya, bernuansa modern. Dekorasi kamar yang warna-warni semakin menguatkan kesan bahwa pengelola mengharapkan hotel ini menarik minat anak muda aktif untuk singgah.

Baca :   Tirta Kencana Hotel & Garden Resto Tawarkan Konsep Minimalis Terjangkau

Dua tipe kamar POP! Hotel bisa dipesan dengan harga per malam relatif murah. Tipe pertama, POP! Room, dihargai Rp388 ribu per nett. Sedangkan tipe kamar kedua, POP! Room Signature Package, bertarif Rp398 ribu per nett. Semua kamar telah dilengkapi TV satelit layar datar, Wi-Fi gratis, AC, dan kamar mandi pribadi. Kamar mandi tersebut sudah dilengkapi shower dan disediakan perlengkapan mandi gratis.

Baca :   Hotel NEO Malioboro Dekat Pelbagai Tempat Wisata Kota Jogja

Memiliki slogan A budget hotel for smart and eco-friendly travelers, semua jenis kamar di POP! Hotel Malioboro bisa digunakan untuk hingga tiga orang dewasa. Tentu saja, kebijakan ini sangat menguntungkan rombongan pelancong berjumlah tiga orang atau berjumlah ganjil. Mereka bisa sangat menghemat budget perjalanan dengan hanya memesan sedikit kamar.

Menurut beberapa tamu yang sudah pernah menginap di sana, POP! Hotel Malioboro terjaga kebersihannya, memiliki menu sarapan yang lumayan enak, staf ramah dan sigap, serta dekat dengan stasiun dan pusat belanja. Adapun keluhan yang mereka sampaikan terkait menu makanan yang tidak variatif serta kamar yang mereka nilai terlalu sempit. Traveloka memberikan skor 8,3/10; agoda 7,6/10; tripadvisor 4/5; pegipegi 7,9/10; serta Booking.com 7,8/10 untuk hotel ini.

Baca :   Grand Zuri Malioboro by ZHM Targetkan Tamu Pebisnis Aktif

Tempat wisata menarik yang dekat dengan POP! Hotel Malioboro: Museum Benteng Vredeburg, Monumen Tugu, Pasar Beringharjo, dan Mal Malioboro.

sewa mobil online