Lampion Hotel Solo, Rekomended untuk Turis Mangkunegaran

Lampion Hotel Solo, Rekomended untuk Turis Mangkunegaran

0
Lampion Hotel Solo
Lampion Hotel Solo

Lampion Hotel merupakan hotel bintang tiga yang cukup terkenal di Surakarta. Berikut ini sedikit review mengenai hotel tersebut.

sewa mobil online

Keunggulan :

  1. Letak di tengah Kota Solo
  2. Kamar nyaman
  3. Pelayanan staf memuaskan dan sigap
  4. Tarif sesuai dengan fasilitas yang didapat
  5. Kebersihan ruangan terjaga

Kekurangan :

  1. Wi-Fi sering bermasalah/tidak kencang
  2. Citarasa sarapan kurang sedap, banyak tamu mengeluh terlalu asin
  3. Colokan listrik di kamar kurang banyak
  4. Lahan parkir sempit
  5. Kamar tidak terlalu luas

Selayang Pandang

Rekomended untuk turis Mangkunegaran

Lampion Hotel beralamatkan di Jalan dr. Radjiman No. 289 Surakarta. Lokasi hotel bintang tiga ini termasuk strategis karena berada di tengah kota serta dekat dengan beberapa tempat menarik seperti Plaza Singosaren (0,50 km), Serabi Notosuman (0,69 km), Museum Radyapustaka (0,72 km), dan Keraton Mangkunegaran (1,07 km).

Baca :   Hotel Sahid Jaya Solo, Dekat Stasiun dan Museum

Kamar

Lampion Hotel sediakan kamar plus sarapan gratis

Kamar-kamar di Lampion Hotel tarifnya terjangkau mulai dari Rp240 ribu per malam. Para tamu bisa memilih tipe Deluxe, Superior, Superior Double, atau Superior Twin. Setiap kamar telah dilengkapi dengan TV layar datar, akses internet gratis, lantai dan perabotan kayu, area tempat duduk, dan kamar mandi en suite. Fasilitas ini tentunya sudah lebih dari cukup untuk para tamu yang hendak segera beristirahat dengan nyaman.

Baca :   Daftar Losmen di Solo dengan Rate Murah

Fitur

Restoran hotel sediakan masakan Nusantara dan Barat

Restoran Lampion Hotel, Malabar Express Restaurant, menyajikan menu-menu masakan khas Indonesia dan Barat. Hal ini tentunya memudahkan para tamu yang kelaparan namun ingin segera beristirahat di hotel.

Selain restoran, layanan hotel lain yang bisa dimanfaatkan oleh para tamu adalah layanan kamar, fasilitas rapat/perjamuan, resepsionis 24 jam, binatu dan cuci kering, jasa penyetrikaan, penitipan bagasi, tempat parkir gratis tanpa reservasi, taman, kamar bebas-rokok, lift, dan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan.

Baca :   Sarila Hotel Solo, Penginapan Terdekat dari Pasar Singosaren

Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online