Tempat Wisata yang Cocok untuk Malam Mingguan, Ngarsopuro Night Market

Tempat Wisata yang Cocok untuk Malam Mingguan, Ngarsopuro Night Market

0


Pasar Malam Ngarsopuro Solo

sewa mobil online

Ngarsopuro Night Market adalah sebuah Pasar Tiban di kawasan Ngarsopuro, Jalan Diponegoro, Solo. Pasar Tiban ini ada tiap Sabtu malam. Jalanan ditutup dan dipenuhi oleh tenda-tenda pedagang kaki lima.

Untuk menyemarakkan suasana, diadakanlah panggung hiburan dan pementasan kesenian tiap Sabtu malam itu. Acara-acara yang diadakan untuk mengisi malam Minggu di Night Market Ngarsopuro antara lain Festival Jenang, Solo Kroncong Festival, dan Solo Jazz Festival.

Baca :   Taman Satwa Taru Jurug, Bukan Sekadar Etalase Fauna Langka

Ngarsopuro Night Market memang tempat yang tepat untuk nongkrong-nongkrong sembari menikmati suguhan seni budaya. Di sini, para pengunjung bisa membeli berbagai kerajinan tangan, oleh-oleh khas Solo, dan aksesoris.

Jika tidak sedang diadakan Pasar Malam, kawasan Ngarsopuro merupakan pusat elektronik dan benda-benda antik jaman dahulu. Di kawasan ini, memang terdapat tiga pasar, yakni Pasar Ngarsopuro, Pasar Elektronik, dan Pasar Windujenar.

Baca :   Beli Batik? Di Pusat Grosir Solo Aja!

Jika Anda termasuk salah seorang calon wisatawan yang ingin jalan-jalan santai di malam Minggu, Night Market Ngarsopuro merupakan rekomendasi utama untuk tujuan wisata Anda.

souvenir pasar triwindu ngarsopuro solo

[infobox style=”alert-info”]

Alamat         : Jalan Diponegoro, Ngarsopuro, Surakarta 57131

No. Telp       : –

Jam Buka    : Night market à Sabtu, 19.00-21.00 WIB

[/infobox]

sewa mobil online