Beli Batik? Di Pusat Grosir Solo Aja!

Beli Batik? Di Pusat Grosir Solo Aja!

0
JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu Pengunjung sedang memilih produk pakaian jadi di Pusat Grosir Solo (PGS), Kamis (15/1). Paska kebakaran pasar Klewer pengunjung PGS mengalami peningkatan meski tidak terlalu tinggi

Lokasi Pusat Grosir Solo

sewa mobil online

Pusat Grosir Solo merupakan sebuah pusat perbelanjaan yang berada di gedung modern namun masih mempertahankan kebudayaan tawar-menawar saat memilih barang. Produk-produk sandang; pakaian jadi dalam berbagai ukuran dan model, dijual secara grosir dan eceran.

Pusat perbelanjaan yang menitik beratkan pada produk batik ini terdiri dari lima lantai; basement, lantai dasar, dan lantai 1 hingga 3. Setiap lantai menujukkan kelompok-kelompok produk yang ditawarkan.

Baca :   Adang Taun Dal, Upacara Menanak Nasi Tiap Delapan Tahun Sekali

Aneka pakaian batik, aksesoris batik, toko emas, food court ada di sini. Sebagai fasilitas pendukung, di lantai atas tersedia mushola dan tempat parkir. Beberapa fasilitas wajib untuk tempat umum seperti toilet, lift, cleaning service, genset, loading dock, dan ATM center sudah disediakan. Ada pula lantai yang diperuntukkan khusus pameran pakaian dan kerajinan.

Baca :   Taman Satwa Taru Jurug, Bukan Sekadar Etalase Fauna Langka

Pusat Grosir Solo mempunyai tagline Paling Laris, Paling Lengkap, dan Paling Nyaman”. Pengelola PGS berusaha mewujudkan sebuah pusat perbelanjaan batik yang modern dan nyaman. Oleh karena itu, sejumlah kamerah pengawas, keamanan nonstop, sprinkle, alat pemadam api, dan customer service disiagakan untuk membantu operasional PGS. Hubungi Docar jika Anda ingin menggunakan jasa sewa mobil solo.

Baca :   Akulturasi Budaya Jawa-Eropa dalam Bentuk Istana, Keraton Mangkunegaran

Alamat: Jalan Mayor Sunaryo No.1

No. Telp : (0271) 666800, Fax (0271) 660900, Hot line (0271) 7588800

Jam Buka : 09.30-17.00 WIB

sewa mobil online