Hotel Pramesthi Solo, Hotel Murah dekat Layanan Publik

Hotel Pramesthi Solo, Hotel Murah dekat Layanan Publik

0
Hotel Pramesthi Solo
Hotel Pramesthi Solo

Kenyamanan akomodasi hotel serasa di rumah sendiri menjadi jualan utama Hotel Pramesthi Solo. Terletak di Jalan Ahmad Yani No. 101 Kartasura, Sukoharjo, ini memiliki nilai plus di lokasinya yang berada di dekat berbagai fasilitas publik. Hotel berbintang dua ini mudah dijangkau dari mal, rumah sakit, stasiun kereta api, terminal bus, dan bandara.

sewa mobil online

Adapun tempat-tempat publik yang dekat dengan Hotel Pramesthi Solo adalah ATM (0,13 km); Rumah Sakit Khusus Bedah Karima Utama (0.74 km); Alfamart (0,87 km); K24 Pharmacy (1,53 km); Bandara Internasional Adisumarmo (4,27 km); Stasiun Purwosari (6,15 km); dan Terminal Bus Tirtonadi (8,48 km).

Baca :   Victoria Guest House Solo Tawarkan Ketenangan Selama Menginap

Kamar-kamar yang ditawarkan meliputi jenis Standard, Deluxe, dan Superior. Sewa kamar sudah termasuk AC, televisi layar datar, akses Wi-Fi, dan kamar mandi ber-shower. Setiap kamar bisa disewa dengan tarif rata-rata Rp200 ribu per malam.

Fasilitas lainnya yang dimiliki hotel ini adalah kedai kopi, restoran, concierge, layanan binatu, tempat parkir mobil, kamar untuk keluarga, wireless intercom, balkon/teras, dan taman. Layanan unggul berupa layanan kamar 24 jam, resepsionis 24 jam, serta petugas keamanan 24 jam akan menambah rasa aman dan nyaman mengingap di Hotel Pramesthi Solo.

Baca :   De Solo Boutique Hotel, Tengah Kota Namun Tidak Berisik

Menurut para tamu yang sudah pernah bermalam di Hotel Pramesthi Solo, mereka memberikan skor rata-rata 8 dari skala 10. Mereka menyukai pelayanan yang cepat dan ramah, suasana sarapan buffet yang menyenangkan dengan banyak pilihan, kondisi kamar yang harum, serta letaknya yang berada di tengah kota. Adapun beberapa komentar negatif tentang hotel ini di antaranya beberapa furnitur sudah terlihat tua dan usang, tidak terlalu nyaman untuk anak-anak, serta kondisi kamar kurang bersih.

Baca :   The Edelweiss Hideaway Villas, Hotel Unik Pilihan Jiwa Energik

Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online