Sarila Hotel Solo, Penginapan Terdekat dari Pasar Singosaren

Sarila Hotel Solo, Penginapan Terdekat dari Pasar Singosaren

0
Sarila Hotel
Sarila Hotel

Sarila Hotel Solo adalah sebuah penginapan yang berada di Jalan Kalilarangan No. 103 Surakarta. Hotel bintang dua ini dekat dengan sejumlah pusat perbelanjaan, destinasi wisata, dan pusat kuliner di tengah Kota Solo di antaranya Plaza Singosaren (310 m), Serabi Notosuman (490 m), Museum Radyapustaka (620 m), Masjid Agung Surakarta (980 m), dan Pasar Klewer (2 km).

sewa mobil online
Baca :   Hotel Alila Tawarkan Pemandangan Indah Kota Solo dari Atas

Tipe kamar yang ditawarkan oleh Sarila Hotel Solo adalah Kamar Superior, Deluxe, dan Suite. Tamu bisa memesan kamar dengan fasilitas sarapan atau tanpa sarapan. Harga tiap kamarnya dipatok mulai dari Rp200 ribu per malam. Sama seperti layaknya kamar hotel lain, fasilitas AC, TV kabel layar datar, lemari, meja, serta kamar mandi dalam sudah tersedia di kamar termurah sekalipun. Kamar mandinya pun sudah dilengkapi sandal dan perlengkapan mandi gratis.

Baca :   Hotel Atina Graha, Hotel Murah Dekat Stasiun Solobalapan

Menurut para tamu, Sarila Hotel Solo letaknya strategis karena berada di tengah kota. Selain itu, banyak warung makan di sekitar hotel sehingga alternatif menu makanan pun banyak. Namun, mereka mengeluhkan ketiadaan lift yang membuat mereka kesulitan menjangkau lantai atas dengan lebih cepat.


Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online