Puncak Bintang Bandung : Resor Wisata Primadona Baru Bagi Rakyat Bandung

Puncak Bintang Bandung : Resor Wisata Primadona Baru Bagi Rakyat Bandung

0

sunset Puncak Bintang Bandung

sewa mobil online

Puncak Bintang Bandung alias Puncak Bintang Moko/Puncak Bintang Bukit Moko adalah tempat wisata alam baru di wilayah Bandung. Resor ini baru dibuka pada 23 September 2014 lalu. Mulanya, kawasan ini adalah hutan pinus sadapan. Sekarang, tempat ini menjadi hutan wisata.

Seperti lazimnya tempat wisata di perbukitan, Puncak Bintang Bandung mempunyai iklim yang cukup dingin dan cuacanya seringkali berkabut. Sebagai hutan wisata, terdapat beberapa aktivitas yang dapat dilakukan pengunjung di sini.

Baca :   Pemandian Air Panas Cimanggu, Pemandian di Kawasan Hutan Lindung Bandung

Pertama, mengunjungi hutan pinus. Area hutan pinus telah memiliki fasilitas berkemah yang baik dan lengkap. Tempatnya pun bersih.

puncak bintang bandung malam hari

Kedua, menikmati matahari terbenam di Puncak Bintang Bandung. Pemburu senja pastinya telah mengetahui bahwa pemandangan sunset di Puncak Bintang Bandung sangatlah indah. Siapkan kamera Anda jika hari menjelang malam, niscaya Anda akan bisa mendapatkan dokumentasi sunset yang membuat iri teman-teman Anda di rumah. Sayangnya, Anda tidak bisa melihat matahari terbit di Puncak Bintang Bandung. Sebab, panorama itu terhalang bukit.

Baca :   Taman Jomblo, Taman Buatan Walikota Bandung Ridwan Kamil

Terakhir, di puncak tertinggi, Anda bahkan dapat melihat seluruh Kota Bandung! Pada malam hari, Anda akan melihat ribuan lampu-lampu menyala di bawah bukit. Tempat ini memang cocok bagi pecinta petualangan, pecinta alam, dan pecinta fotografi.

sewa mobil online