Hotel Sahid Jaya Solo, Dekat Stasiun dan Museum

Hotel Sahid Jaya Solo, Dekat Stasiun dan Museum

0
Hotel Sahid Jaya
Hotel Sahid Jaya

Hotel Sahid Jaya Solo berlokasi di Jalan Gajahmada No. 82 Surakarta. Hotel ini terletak dekat dengan pusat transportasi, destinasi wisata, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner.

sewa mobil online

Berikut ini beberapa tempat penting yang dekat dengan Hotel Sahid Jaya Solo; Monumen Pers Nasional (150 m), Ngarsopuro (750 m), Stasiun Solobalapan (850 m), Solo Paragon Lifestyle Mall (1 km), Kampung Batik Kauman (1,3 km), Pasar Klewer (1,3 km), Pasar Gede (1,3 km), Keraton Kasunanan (1,8 km), dan Stasiun Purwosari (2,5 km).

Baca :   Dafam Kayon Resort Solo; Sebuah Resort Nyaman Dekat Bandara Adisumarmo

Hotel bintang lima ini menawarkan 138 kamar hotel dengan kesan elegan sekaligus mewah. Nuansa budaya Jawa sangat terasa di setiap sudut kamarnya. Adapun tipe kamar yang ditawarkan antara lain tipe Superior, Deluxe, Executive Suite, dan Presidential Suite. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV kabel, kulkas, mesin pembuat kopi & teh, serta kamar mandi pribadi.

Baca :   Lampion Hotel Solo, Hotel Langganan Backpackers

Sementara itu, fasilitas lain yang bisa dinikmati di wilayah hotel adalah layanan pijat, spa, pusat kebugaran, kolam renang outdoor, taman, karaoke, tenis meja, layanan kamar 24 jam, valet parking, rental sepeda, Wi-Fi di segala ruang termasuk kamar, toko suvenir, layanan binatu dan cuci kering, salon, area merokok, concierge, dan fasilitas untuk difabel.

Baca :   Omah Sinten Heritage Hotel & Resto, Layanan Akomodasi 2-in-1 Hotel Sekaligus Restoran

Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


(https://santaclaritalanes.com/)

sewa mobil online